Sejarah Bagaimana Terciptanya Miracle Water Air Kangen

Dalam bahasa jepang adalah “Khanggeng” yang berati  Back to origin atau kembali ke awal. Apabila kita mengkonsumsi kangen water setiap hari dengan jangka waktu yang lama, maka tubuh kita akan kembali ke awal seperti orang dulu yang memiliki kesehatan tubuh alami serta dengan sistem metabolisme yang baik.

Sehingga, secara otomatis tubuh kita bisa mejaga sera menyembukan dengan sendirinya dari berbagai macam penyakit (self healing).

Kangen water ini diproduksi dengan menggunakan mesin pengolah air yang merupakan alat kedokteran yang dibuat oleh Enagic yang merupakan sebuah perusahaan besar dijepang dengan fokus teknelogi dengan tipe seri Leveluk SD501.

Pada tahun 1965 perusahaan Enagic melakukan berbagai penelitian dan juga riset akan semua ini dan pada 1974 barulah mulai memproduksi untuk beberapa rumah sakit di Jepang. Semasa dalam proses pegembangan dan perjalanan, ternyata teknologi ini telah memberikan manfaat yang luar biasa.

Kangen water ini bisa membantu penyembuhan dan menjaga kesehatan pasien yang sudah menderita banyak sekali penyakit.

Dan akhirnya mesin kangen water dengan seri Leveluk SD501 ini diproduksi masal dan setiap rumah penduduk di Jepang wajib memilikinya dan mesin itu hanya beredar di jepang saja.

Awal kemunculan kangen water adalah hasil penelitian dari para ahli Jepang dan Jerman pada tahun 1950 terhadap mata air yang ada di beberapa Negara yang bisa menyembuhkan penyakit.

Seperti mata air di daerah Lourdes, Prancis. Dan kami meyakini bahwa salah satu dari miracle water adalah air zam-zam.

Mesin yang dibuat oleh perusahaan Enagic bukanlah sebuah mesin penyaring air melainkan sebuah mesin kesehatan yang telah diakui serta disetujui oleh pemerintah Jepang.

Kemampuan dari mesin ini adalah mampu memproduksi air minum saja, akan tetapi mesin ini bisa menghasilkan lima jenis air yang semua jenisnya bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

Sudah tidak sedikit dari para peneliti yang meneliti tentang kangen water ini merupakan salah satu dari miracle water bahkan sudah lebih dari 6500 dokter yang termasuk juga seoraang dokter yang menulis buku The Miracle of Enzyme & Microba Faktor yaitu Dr. Hiromi Shinya.

Mesin kangen water ini mulai beredar dan masuk ke Amerika pada tahun 1982 dan selanjutnya menyebar ke beberapa Negara lainya.

Bahkan di Indonesia sendiri mesin kangen water ini baru masuk pada tahun 1988 dan permulaan masuknya mesin kangen water adalah dari daerah Batam yang dengan perlahan dan bertahap mesin ini menyebar dengan adanya program Direct Selling.

Dengan adanya program program Direct Selling ini maka mesin kangen water (Leveluk SD501) mulai menyebar ke beberapa kota di Indonesia dan hampir menyeluruh saat ini.

Dengan kehadiran mesin kangen water (Leveluk SD501) di seluruh dunia merupakan sebuah fenomena baru, bahkan di Indonesia sendiri.

Berkat Izin Tuhan Yang Maha Esa dengan kehadiran mesin ini maka dunia kesehatan bisa terbantu dan sudah saatnya kita merasakan manfaat yang diperoleh dengan menggunakan mesin ini sebagai mesin kesehatan yaitu dengan mengkonsumsi airnya. Salam sejahtera.

Demikianlah sejarah kehadiran kangen water yang bisa membantu dunia kesehatan dan bisa membuat tubuh kita menjadi sehat. Sekaligus begitu banyak manfaat yang didapat dengan menggunakan mesin Kangen water dengan seri  Leveluk SD501 ini.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa kita harus selalu bersyukur kepada Yang Maha Kuasa yang telah memberikan nikmatnya melalui perantara mesin ini.

One Response

  1. filter air March 2, 2017

Leave a Reply