Kupas Tuntas Sebuah Misteri ; Mengapa Mie Instan Buatan Orang Lain Lebih Nikmat dari Buatan Sendiri? Jawabannya Ada di Sini

Variasi rasa yang sangat beragam dan harga yang sangat terjangkau membuat populeritas mie instan di Indonesia semakin mendapat reputasi yang baik. Apalagi bagi mereka yang menjalani beratnya kehidupan di kamar kos, khususnya di akhir bulan, ngerti sendiri kan?

Baca Juga : Jual Kerupuk Kulit

Tapi, di balik populeritasnya, ternyata mie instan menyimpan sebuah misteri yang hingga saat ini belum bisa dipecahkan oleh penjelesan ilmiah. “Horor banget deh bang, emang apaan?” Pertanyaannya sederhana, kenapa mie instan buatan orang lain lebih nikmat dari pada buatan sendiri?

Baca Juga : Kecantikan Kulit

Maka dari itu, ayo kita simak bersama beberapa hipotesis penyebab mie instan buatan orang lain lebih nikmat dari buatan sendiri. Mulai dari poin pertama.

Dimana-Mana yang Gratis Emang Lebih Enak

modemanagement.com.au

modemanagement.com.au

Nah, alasan ini hanya berlaku dalam kasus “meminta”. Bisa jadi ke teman, sanak saudara, orang tua, yang jelas gak mungkin abang-abang penjaga warkop. “Iyalah, namanya juga gratis”.

Dengan meminta, uang aman perut nyaman, itu lah yang menyebabkan hormon kebahagiaan dan kenikmatan keluar secara berlebihan.

Siasat Licik Supaya Bisa Nambah Lagi

wallpapers.brothersoft.com

wallpapers.brothersoft.com

Mungkin ini adalah salah satu siasat sekaligus godaan setan agar mendapat jatah lebih banyak ketika meminta. Contohnya

Gua        : De bagi mienya dong

Ade        : Sok aja, jangan banyak-banyak

Gua        : (Setelah minta sesendok) Wih enak de, jago masak juga lu, lagi ya

Adek     : (Terbang dibilang buatannya enak) Iya deh sok aja

Gua        : *troll successed *yesss

Sudah Fitrah Manusia Lebih Senang Dilayani

waitresstips.wordpress.com

waitresstips.wordpress.com

Gua        : Bu, mie rebus satu yah

Penjual : Iya, sebentar yah

Gua        : (Berasa memerintah)

Hebatnya, baru memesannya saja sudah menjadi kebanggaan tersendiri.

Tinggal Nunggu Jadi

kathleenbasi.com

kathleenbasi.com

Orang lain yang buat, kita ikut kenyang. Lebih hemat tenaga bukan? Gak perlu capek-capek rebus air, gunting bungkusnya, ngaduk-ngaduk. Kalau orang lain yang membuatnya, tenaga kita tak terkuras percuma sehingga kenikmatannya mencapai 100 persen.

Ngabisin Waktu

www.win4000.com

www.win4000.com

Siapin peralatan 2 menit, rebus air 1 menit, masak mienya 3 menit, diaduk ke bumbunya 1 menit, perjalanan ruang makan sampai dapur 1 menit, buang-buang waktu. Mending update status “mAEm mIE DoelLu”.

Khusus Anak Kos dan Anak Pesantren, Gak Perlu Pusing Cari Gunting

www.saludyamistad.com

www.saludyamistad.com

Yakin di kos-kosan atau di asrama punya gunting? Entah kenapa, rasa malas seseorang akan bertambah 2 kali lipat ketika terpaksa membuka bungkus mie tanpa gunting. Karena itu, kenikmatan rasanya pun berkurang.

Ada Kenikmatan Lebih Kalau Pembuatnya Adalah Orang yang Berarti

funadress123.blogspot.com

funadress123.blogspot.com

Siapa orang yang paling bermakna dalam hidupmu? Orang tua? Nenek? Adek? Istri? Atau si dia? “Istighfar bang inget mati, idup sementara jangan pacaran mulu, hahaha”. “Lah ko nyambung ke sini?”. “Kan kita sama-sama jomblo bang”. 😀

Kembali lagi ke tema utama, coba deh rasain mie instan buatan mereka yang berharga untukmu. Mungkin karena ada faktor something yang tak bisa dijelaskan oleh kata-kata yang menambah kenikmatan rasa.

Baca Juga : Vico Bagoes

***

Sekian alasan aneh tentang misteri semangkuk mie instan buatan orang. Walaupun belum bisa terbukti dalam penelitian ilmiah, setidaknya bisa sedikit menutupi kejanggalan di hati. Silahkan dishare ya, demi menutupi kejanggalan hati orang lain, Insya Allah ada pahalanya. 😀

Tags:,

Leave a Reply