Jual Teh Herbal Gouzi Cha, Teh Ajaib yang Melancarkan Aliran Darah Serta Menjaga Kesehatan Tubuh

Gouzi Cha Tea atau teh herbal Gouzi Cha merupakan salah satu jenis teh herbal paling dahsyat yang pernah ada. Teh herbal Gouzi Cha didesain khusus untuk menangani berbagai masalah kesehatan, terutama gangguan pada sistem saraf dan peredaran darah.

Selama ini, teh jenis ini sangat sulit untuk didapatkan di pasaran, terutama di Indonesia. Sering kali mereka yang berkemampuan untuk memproduksi teh ini tidak mau menjual teh ini secara bebas dan hanya memproduksinya untuk kalangan sendiri.

Namun kini Anda tak perlu lagi khawatir. Sebab teh herbal Gouzi Cha hadir sebagai solusi. Berbagai masalah serta gangguan pada sistem saraf maupun sistem peredaran darah dapat diatasi dengan teh herbal ini.

Kami merupakan agen resmi yang menjual teh herbal Gouzi Cha. Dapatkan teh herbal Gouzi Cha hanya di agen resmi seperti kami. Untuk melakukan pemesanan serta memperoleh informasi selengkapnya, silahkan hubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Kontak Kami

SMS/WA : 085 337 605 100

Sekilas Tentang Teh Herbal Gouzi Cha

Tentang Gouzi Cha

Sumber : Tokopedia

Masyarakat Tiongkok biasa menyebut minuman herbal ini dengan sebutan Dan Shen Goji. Dan Shen (Radix Salviae Miltiorrhizae) sendiri merupakan salah satu jenis tanaman rempah yang digunakan rakyat China untuk merawat kesehatan darah, khususnya yang mengalir pada pembuluh darah kapiler.

Teh Herbal Gouzi Cha sengaja dibuat untuk merawat kesehatan tubuh. Minuman ini dirajik dari berbagai bahan herbal alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh pengkonsumsinya. Wajar jika teh herbal Gouzi Cha menyimpan banyak sekali manfaat.

Gouzi Cha sudah terbukti dalam membersihkan pembuluh darah, mencegah penggumpalan darah, serta membantu meningkatkan kandungan kolestrol baik (High Density Lipprotein – HDL) dan menurunkan kadar kolestrol jahat (Low Density Lipoprotein – LDL) di dalam tubuh kita.

Lebih dari itu, teh herbal Gouzi Cha dimaksimalkan manfaatnya dengan tambahan biji dari buah goji (Lycium Barbarum) yang terkenal kaya akan antioksidan (ORAC). Dan Shen yang berkarakter “yin” serta goji yang berkarakter “yang” adalah perpaduan sempurna untuk menghasilkan energi yang seimbang.

Komposisi Teh Herbal Gouzi Cha

  • 7 Gram Dan Shen (Radix Salviae Miltiorrhizae)
  • 2 Gram Goji Berry (Lycium Barbaum)
  • 1 Gram Hawthorn Berry (Createagus Oxycanthus)

Manfaat Teh Herbal Gouzi Cha

Khasiat Gouzi Cha

Sumber : ProdukhHerbal88.Blogspot.Co.Id

  1. Membersihkan pembuluh darah dari berbagai macam penyumbatan maupun plak (seperti lemak dan kolestrol-kolestrol jahat lainnya) yang berpotensi menyumbat saluran darah.
  2. Melancarkan sistem peredaran darah dan mendistribusikannya ke seluruh tubuh.
  3. Mencegah beragam penyakit seperti stroke, jantung koroner, serta asteriosklerosis di pembuluh darah koroner.
  4. Meningkatkan jumlah kadar kolestrol baik (High Density Lipprotein – HDL) dan menurunkan kadar kolestrol jahat (Low Density Lipoprotein – LDL) dalam tubuh.
  5. Menurunkan tingkat kadar lemak yang tinggi di dalam darah (Hiperlipidemia).
  6. Melancarkan serta mengurangi rasa sakit ketika menstruasi (haid).
  7. Sangat membantu dalam merawat penderita diabetes mellitus, sirosis (liver), prostat, glaukoma, insomnia, dan berbagai macam penyakit lainnya.
  8. Meningkatkan dan menjaga sistem kekebalan (imunitass) tubuh.

[PENTING] Peringatan dan Ketentuan Pemakaian Teh Herbal Gouzi Cha

Teh Herbal Gouzi Cha tidak diperkenankan dikonsumsi oleh :

  • Wanita hamil dan menyusui
  • Penderita hemofilia
  • Pengguna obat pengencer darah

Cara Membuat Teh Herbal Gouzi Cha

  1. Seduh 1 bungkus teh herbal Gouzi Cha ke dalam 250 ml air mendidih.
  2. Diamkan selama 3 menit.
  3. Angkat bungkus teh, dan teh herbal Gouzi Cha siap untuk dikonsumsi.
  4. 1 bungkus dapat digunakan sebanyak 3 kali (3 kali diseduh).
  5. Simpan di dalam kulkas di antara selang waktu penggunaan.

NB : Dilarang menggunakan peralatan atau wadah yang terbuat dari logam (alumunium, seng, besi, baja, dsb) dalam mempersiapkan teh herbal Gouzi Cha.

Leave a Reply