Jual Keju Mozarella Perfetto Lezat, Halal, dan Murah, Pencinta Keju Wajib Coba

Ingin Mencicipi Sejuta Kelezatan Keju Mozarella Terbaik Hanya Dalam Sekali Gigitan?

Atau Ingin Mengkreasikan Keju Mozarella Menjadi Olahan Makanan yang Begitu Menggugah Selera?

Keju Mozarella Perfetto Jawabannya

Jual Keju Mozarella – Keju Mozarella? Bagi kebanyakan orang, keju mozarella merupakan jenis keju yang tak ada duanya. Bagaimana tidak? Keju mozarella ini memang memiliki ciri khas tersendiri sehingga mampu menggugah selera siapa pun yang mencicipinya.

Baik dipanggang, dikukus, atau dipanaskan dengan teknik apa pun, keju mozarella akan segera lumer seketika, membentuk saus keju yang lembut dan kental, serta memancarkan keharuman khas ala keju mozarella.

Jika Anda sedang mencari keju mozarella yang lezat, halal, dan murah, maka Anda berada di tempat yang tepat sekarang. Sebab, di sini kami menjual Keju Mozarella Perfetto, yang merupakan keju mozarella paling laris di jagat ini.

Keju Mozarella Perfetto, Mozarella Paling Nikmat yang Pernah Ada

Keju Mozarella Perfetto, Mozarella Paling Nikmat

Sumber : HargaGres.Com

Mencari keju mozarella yang “wah” di lidah? Keju Mozarella Perfetto jawabannya. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Itulah yang menyebabkan keju Mozarella Perfetto menjadi keju Mozarella paling laris yang pernah ada.

Keju Mozarella Perfetto akan melting (meleleh) dengan mudah dan sempurna. Aromanya yang khas dan menggoda pun tercium begitu erat. Keju mozarella dengan kualitas numero uno, ya Keju Mozarella Perfetto.

Sangat cocok untuk kamu pencinta keju. Sebab, keju Mozarella Perfetto akan mudah diolah menjadi berbagai jenis masakan berkelas seperti Sandwich, Pizza, Lasagna, Pasta, atau bahkan hanya sebagai saus Mozarella.

Kenapa Harus Keju Mozarella Perfetto?

Alasan Memilih Keju Mozarella Perfetto

Sumber : Tokopedia

Jika dibandingkan dengan keju mozarella lainnya, keju Mozarella Perfetto tentu memiliki keunggulan dan nilai tambahnya tersendiri. Hal ini pun yang menjadikan keju Mozarella Perfetto mampu menjadi pilihan keju mozarella nomor 1.

1. Keju Mozarella Perfetto Halal

Anda seorang muslim? Tentu saja, sebagai seorang muslim tidak bisa sembarangan dan seenaknya saja dalam memilih makanan. Hanya makanan halal saja yang boleh dikonsumsi.

Poin kehalalan juga menjadi salah satu pertanyaan yang paling sering muncul di kalangan konsumen Indonesia. Mengingat beberapa merk mozarella impor yang kehalalannya perlu dipertanyakan, entah karena bahan yang digunakan maupun proses pembuatan.

Karena itu, Anda tak perlu khawatir soal kehalalan keju mozarella Perfetto kami. Keju Mozarella Perfetto bahkan tak hanya mengandalkan sertifikat MUI semata, melainkan sertifikat halal internasional.

2. Keju Mozarella Perfetto Aman

Tak hanya halal, keju mozarella perfetto juga aman dikonsumsi. Hal tersebut terbukti dari adanya izin BPOM RI yang kemudian dicantumkan pada kemasan keju Mozarella Perfetto ini.

3. Keju Mozarella Perfetto Menyehatkan

Di dalam keju Mozarella Perfetto ini juga terkandung berbagai kandungan gizi yang sangat baik untuk dikonsumsi. Karenanya, tak perlu khawatir dan ragu lagi untuk memilih keju Mozarella Perfetto.

4. Keju Mozarella Perfetto Impor

Keju Mozarella Perfetto merupakan keju mozarella yang diimpor dari Australia. Kondisi lingkungan di sana sangat cocok dalam membantu proses pembuatan keju mozarella sehingga menghasilkan keju mozarella berkualitas tinggi, seperti halnya keju Mozarella Perfetto ini.

5. Keju Mozarella Perfetto Sangat Lezat

Kelezatan keju mozarella Perfetto tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Silahkan coba sendiri untuk mencicipinya kelezatan keju mozarella perfetto yang sangat berasa. Rasanya lezat, aromanya harum, serta dapat lumer (melting) dengan mudah dan sempurna.

Jual Keju Mozarella Perfetto Harga Promo

Jual Keju Mozarella Perfetto Lezat, Nikmat, dan Lumer

Sumber : Tokopedia

Jual Keju Mozarella Perfetto Lezat, Halal, dan Murah

Keju Spesial, Harga Terjangkau

*Informasi harga, silahkan hubungi kontak yang tertera

Silahkan Anda Bandingkan Sendiri dengan Harga di Supermarket, yang dijual mulai Rp. 70.000,- / 200 gram.

Ready keju Mozarella Perfetto Ukuran 250 gram dan 1 kg

*Khusus ukuran 250 gram minimal pembelian 2 pack

Tunggu Apa Lagi? Pesan Sekarang…


Untuk Melakukan Pemesanan atau Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi

SMS / WA : 085337605100

BBM : D2FB6103

*Khusus BBM, Silahkan Masukan Format “Keju” Pada Kolom Invite Message


Sekilas Tentang Keju Mozarella

Mengenal Keju Mozarella

Sumber : Foods.WeNeedFun.Com

Keju Mozarella merupakan salah satu jenis keju terbaik yang pernah ada. Dibuat dengan cara diputar-putar dan kemudian dipotong. Itulah mengapa keju ini dinamakan Mozarella, berasal dari bahasa Italia, Mozzare yang berarti memotong.

Keju Mozarella ini adalah salah satu kuliner khas dan andalan Italia. Terbuat dari susu sapi atau susu kerbau segar. Agar mudah dibedakan, orang Italia menyebut mozzarella fior di latte untuk mozarella yang terbuat dari susu sapi, sedangkan Mozzarella di bufala untuk mozarella yang terbuat dari susu kerbau.

Keju Mozarella dibuat dengan cara diputar, sehingga, begitu keju ini selesai dibuat dan sebelum dikemas, bentuknya akan menyerupai bola. Setelah itu barulah dipotong-potong dan dikemas.

Proses pembuatannya terbilang cepat, keju ini bisa langsung dikonsumsi di hari pembuatannya juga. Tak perlu ditunggu berhari-hari seperti keju cheddar, keju edam, atau jenis keju lainnya.

Kebanyakan keju Mozarella berwarna putih susu, namun ada pula yang berwarna kekuning-kuningan seperti keju Mozarella Perfetto. Warna tersebut dipengaruhi oleh faktor jenis makanan yang dikonsumsi oleh sapi/kerbau. Namun dari segi kualitas, keduanya tetaplah sama.

Soal tekstur, keju mozarella memiliki tekstur yang lembut ketika dalam keadaan padat. Selain itu, kandungan air di dalam keju mozarella buatan rumah cukup banyak, sehingga hanya bisa bertahan 1 hari saja.

Agar bisa bertahan lebih lama, keju mozarella buatan rumah tersebut bisa direndam di dalam air garam. Dengan trik seperti itu, keju mozarella dapat bertahan sedikit lebih lama, hingga sekitar satu pekan.

Berbeda dengan keju mozarella kemasan. Kandungan air di dalamnya biasanya lebih sedikit. Oleh karena itu, keju mozarella kemasan, seperti keju Mozarella Perfetto lebih lama. Terlebih lagi keju mozarella Perfetto dijual dengan kemasan yang kedap udara.

Sejarah Keju Mozarella

Sejarah Pembuatan Keju Mozarella

Sumber : Taringa.Net

Abad ke 12 menjadi saksi sejarah ditemukannya keju mozarella ini. Untuk pertama kalinya, keju mozarella dibuat secara tidak sengaja berbahan dasar susu kerbau oleh pekerja pabrik keju di Naples, Italia.

Konon, keju Mozarella ini terbuat karena ada seseorang yang tidak sengaja menjatuhkan sejenis yoghurt dari susu kerbau ke dalam ember yang berisi air panas. Dari situlah keju mozarella untuk kali pertamanya terbentuk.

Rasanya yang nikmat ternyata menjadi faktor utama mengapa keju ini akhirnya terus diproduksi. Sayangnya, kala itu teknologi belum semaju saat ini, sehingga keju mozarella hanya bisa dikonsumsi oleh masyarakat Naples.

Namun seiring perkembangan zaman, teknologi mulai berkembang. Susu yang dipasteurisasi, lemari pendingin, dan teknologi kemasan yang semakin maju mempermudah pengawetan keju mozarella.

Akhirnya, keju mozarella mulai dikirim ke luar Naples. Perlahan tapi pasti, keju mozarella akhirnya mampu menyebar ke seluruh dunia seperti saat ini. Keju mozarella mulai populer pada sekitar abad ke 18.

Tekstur dan Bentuk Keju Mozarella

Bentuk Keju Mozarella

Sumber : Reformationacres.Com

Pada umumnya, bentuk keju mozarella adalah menyerupai bola adonan. Namun, kadang kala keju mozarella berbentuk telur (ovoline), balok (pizzaiola), ceri kecil (ciliegine), simpul kecil (nodini), atau suapan (bocconcini).

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, warna keju mozarella adalah warna putih susu atau putih porselen. Kadang juga berwarna kekuning-kuningan. Tergantung pakan yang diberikan untuk hewan penghasil susu sebagai bahan dasar keju mozarella.

Kulitnya sangat halus dan tipis. Ketika keju ini dipotong, ia akan mengeluarkan cairan putih dengan aroma khas susu. Cairan tersebut memang cairan yang biasa ditemukan pada susu fermentasi dan dinamakan sebagai “whey”.

Keju Mozarella yang dibuat dari susu kerbau biasanya memiliki tekstur yang lebih lembut dari keju mozarella yang dibuat dari susu sapi. Namun soal rasa tidak jauh berbeda. Soal nikmat yang mana tergantung selera.

Kadang kala, terutama di Italia, keju mozarella dijual bersama dengan air dadih bekas pembuatannya. Hal tersebut bertujuan demi menjaga kesegaran keju mozarella yang tak bisa bertahan selama jenis-jenis keju lainnya.

Mengenal Jenis-jenis Keju Mozarella

Pembagian Keju Mozarella

Sumber : SeriousEats.Com

Keju mozarella sebenarnya memiliki beragam jenis. Namun jenis-jenis tersebut jarang diketahui oleh khalayak ramai, terutama masyarakat Indonesia yang terbilang jarang mengkonsumsi jenis keju ini.

Beberapa jenis keju mozarella antara lain sebagai berikut :

1. Jenis Keju Mozzarella Di Bufala

Jenis Keju Mozarella 1

Sumber : Cucinare.Meglio.It

Keju mozzarella di bufala merupakan jenis keju mozarella original yang pertama kali ada di dunia. Keju mozarella jenis ini terbuat dari bahan baku susu kerbau segar. Teksturnya lebih lembut dari keju mozarella dari susu sapi.

Di daerah asalnya, keju mozzarella di bufala ini sangat dijaga kualitasnya karena terikat oleh syarat-syarat tertentu seperti kondisi susu yang berusia tak lebih dari 16 jam setelah diperas, kandungan lemak sekitar 7%, dan sebagainya.

2. Jenis Keju Mozzarella Fior Di Latte

Jenis Keju Mozarella 2

Sumber : Lacaladellelampare.It

Jenis keju mozarella yang selanjutnya ialah Mozzarella di latte. Keju ini merupakan jenis keju mozarella yang menggunakan susu sapi sebagai bahan dasarnya. Susu sapi tersebut bisa menggunakan susu sapi segar setelah diperas maupun yang telah dipasteurisasi.

3. Jenis Keju Mozzarella Affumicata

Jenis Keju Mozarella 3

Sumber : ThePalladianTraveler.Com

Keju mozarella jenis Affumicata dibuat dengan proses pengasapan. Proses pengasapan tersebut dikenal dengan istilah “Affumicata”. Prosedurnya sangat alami dan tradisional.

4. Jenis Keju Scamorza

Jenis Keju Mozarella 4

Sumber : TheRealItalianFood.Com

Sebenarnya, keju scamorza sudah menjadi jenis keju tersendiri di luar jenis keju mozarella. Namun, karena prosesnya hampir mirip dengan keju mozzarella affumicata, maka keju jenis ini digolongkan ke dalam jenis dari mozarella.

Bedanya dari keju mozzarella affumicata, pengasapan yang digunakan untuk membuat keju scamorza ini jauh lebih kuat dan lebih sempurna. Sehingga keju ini termasuk yang sangat lezat dan khas.

Kandungan Gizi, Serta Manfaat yang Terkandung Dalam Keju Mozarella

Di samping kenikmatan rasanya yang begitu istimewa, keju mozarella juga ternyata menyimpan banyak sekali kandungan gizi yang pastinya sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Keju Mozarella Memiliki Kandungan Kalsium

Seperti yang kita ketahui, bahan dasar dalam pembuatan keju mozarella adalah susu. Susu dikenal sebagai salah satu hidangan dengan kandungan kalsium yang cukup tinggi. Itulah yang menyebabkan keju mozarella memiliki kandungan kalsium yang tinggi pula.

Kandungan kalsium yang tersimpan di balik kenikmatakan keju ini sangat berguna bagi kekokohan tulang. Selain itu, kalsium yang terdapat pada keju mozarella juga berfungsi dalam perawatan enamel gigi.

Keju Mozarella Kaya Akan Fosfor

Kandungan fosfor di dalam keju mozarella tentu sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Bahkan, kandungan fosfor tersebut terkandungan sangat banyak dalam jenis keju yang satu ini.

Fosfor yang terkandung dalam keju mozarella ini akan sangat membantu penyerapan kalsium dari makanan-makanan yang telah dikonsumsi. Lebih dari itu, fosfor juga akan memaksimalkan kerja sistem pencernaan dan ginjal.

Keju Mozarella Mengandung Riboflavin

Bagi segelintir orang, kandungan gizi yang satu ini mungkin terdengar cukup asing. Riboflavin sebenarnya adalah vitamin B2. Ia bersifat larut dalam air, mudah dicerna, serta merupakan salah satu pemeran utama dalam merawat kesehatan tubuh.

Salah satu fungsi utama dari riboflavin atau vitamin B2 ini ialah berperan penting dalam melawan beragam penyakit, seperti migrain, anemia, dan sebagainya. Selain itu, ia juga berkarakter antioksidan dan akan membantu dalam regenerasi sel-sel yang rusak.

Keju Mozarella Menyimpan Kandungan Biotin

Biotin? Iya, kandungan biotin adalah suatu zat yang dibutuhkan tubuh, akan tetapi manusia tidak bisa memproduksinya sendiri. Namun Anda tak perlu kuatir, sebab keju mozarella menyimpan kandungan biotin ini.

Kandungan biotin berfungsi dalam perawatan rambut dan kulit. Seseorang yang mengkonsumsi biotin dengan jumlah yang tepat, ia akan memiliki rambut dan kulit yang jauh lebih sehat terawat.

Bagaimana? Anda Tertarik Mencoba Mozarella Terbaik Kami?

Segera Pesan Sekarang Juga

Hubungi (SMS/WA) : 085337605100

Leave a Reply