Jual Keju Mozarella Anchor Lezat, Halal, dan Murah, Pencinta Keju Wajib Coba

Jual Keju Mozarella Anchor Murah dan Lezat

Ingin Mencicipi Sejuta Kelezatan Keju Mozarella Terbaik Hanya Dalam Sekali Gigitan?

Atau Ingin Mengkreasikan Keju Mozarella Menjadi Olahan Makanan yang Begitu Menggugah Selera?

Keju Mozarella Anchor Jawabannya

Jual Keju Mozarella – Keju Mozarella? Bagi kebanyakan orang, keju mozarella merupakan jenis keju yang tak ada duanya. Bagaimana tidak? Keju mozarella ini memang memiliki ciri khas tersendiri sehingga mampu menggugah selera siapa pun yang mencicipinya.

Baik dipanggang, dikukus, atau dipanaskan dengan teknik apa pun, keju mozarella akan segera lumer seketika, membentuk saus keju yang lembut dan kental, serta memancarkan keharuman khas ala keju mozarella.

Jika Anda sedang mencari keju mozarella yang lezat, halal, dan murah, maka Anda berada di tempat yang tepat sekarang. Sebab, di sini kami menjual Keju Mozarella Anchor, yang merupakan keju mozarella paling laris di jagat ini.

Keju Mozarella Anchor, Mozarella Paling Nikmat yang Pernah Ada

Jual Keju Mozarella Anchor Lezat

Mencari keju mozarella yang “wah” di lidah? Keju Mozarella Anchor jawabannya. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Itulah yang menyebabkan keju Mozarella Anchor menjadi keju Mozarella paling laris yang pernah ada.

Keju Mozarella Anchor akan melting (meleleh) dengan mudah dan sempurna. Aromanya yang khas dan menggoda pun tercium begitu erat. Keju mozarella dengan kualitas terbaik, ya Keju Mozarella Anchor.

Sangat cocok untuk kamu pencinta keju. Sebab, keju Mozarella Anchor akan mudah diolah menjadi berbagai jenis masakan berkelas seperti Sandwich, Pizza, Lasagna, Pasta, atau bahkan hanya sebagai saus Mozarella.

Kenapa Harus Keju Mozarella Anchor?

Alasan Memilih Keju Mozarella Anchor

Jika dibandingkan dengan keju mozarella lainnya, keju Mozarella Anchor tentu memiliki keunggulan dan nilai tambahnya tersendiri. Hal ini pun yang menjadikan keju Mozarella Anchor mampu menjadi pilihan keju mozarella nomor 1.

#1. Keju Mozarella Anchor Halal

Keju Mozarella Anchor Halal Dimakan

 

Anda seorang muslim? Tentu saja, sebagai seorang muslim tidak bisa sembarangan dan seenaknya saja dalam memilih makanan. Hanya makanan halal saja yang boleh dikonsumsi.

Poin kehalalan juga menjadi salah satu pertanyaan yang paling sering muncul di kalangan konsumen Indonesia. Mengingat beberapa merk mozarella impor yang kehalalannya perlu dipertanyakan, entah karena bahan yang digunakan maupun proses pembuatan.

Karena itu, Anda tak perlu khawatir soal kehalalan keju mozarella Anchor kami. Keju Mozarella Anchor dijamin halal, karena telah bersertifikat halal dari MUI dan tercantum pada kemasan kardusnya.

#2. Keju Mozarella Anchor Aman

Keju Mozarella Anchor Aman Dimakan

Sumber : BBCGoodFood.Com

Tak hanya halal, keju mozarella Anchor juga aman dikonsumsi. Hal tersebut terbukti dari adanya izin BPOM RI yang kemudian dicantumkan pada kemasan keju Mozarella Anchor ini.

#3. Keju Mozarella Anchor Menyehatkan

Keju Mozarella Anchor Menyehatkan Tubuh

Sumber : Www.Paleoplan.Com

Di dalam keju Mozarella Anchor ini juga terkandung berbagai kandungan gizi yang sangat baik untuk dikonsumsi. Karenanya, tak perlu khawatir dan ragu lagi untuk memilih keju Mozarella Anchor.

#4. Keju Mozarella Anchor Impor

Keju Mozarella Anchor Impor dari New Zealand

Sumber : Www.Fishandgame.Org.Nz

Keju Mozarella Anchor merupakan keju mozarella yang diimpor dari New Zealand. Kondisi lingkungan di sana sangat cocok dalam membantu proses pembuatan keju mozarella sehingga menghasilkan keju mozarella berkualitas tinggi, seperti halnya keju Mozarella Anchor ini.

Selain itu, susu yang menjadi bahan baku dari keju mozarella Anchor juga berkualitas tinggi. Seperti yang kita ketahui, New Zealand merupakan negara dengan peternakan sapi perah terbaik di dunia.

#5. Keju Mozarella Anchor Sangat Lezat

Keju Mozarella Anchor Nikmat

Sumber : Smithsonianmag.Com

Kelezatan keju mozarella Anchor tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Silahkan coba sendiri untuk mencicipinya kelezatan keju mozarella Anchor yang sangat berasa. Rasanya lezat, aromanya harum, serta dapat lumer (melting) dengan mudah dan sempurna.

Jual Keju Mozarella Anchor Lezat, Halal, dan Murah

Keju Istimewa, Harga Spesial

Ready Kemasan 500 gram

Rp. 120.000

PROMO Hanya Rp. 90.000/500 gram Saja!!!

Silahkan Anda Bandingkan Sendiri dengan Harga di Supermarket, yang dijual mulai Rp. 70.000,- / 200 gram.

*Berat tidak selalu pas 500 gram, bisa lebih ataupun kurang, namun tidak signifikan. Itu dikarenakan pemotongan dilakukan manual.

**Dikemas dalam kemasan ulang

Tunggu Apa Lagi? Pesan Sekarang…


Untuk Melakukan Pemesanan atau Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi

SMS / WA : 085 337 605 100

BBM : D2FB6103

*Khusus BBM, Silahkan Masukan Format “Keju” Pada Kolom Invite Message


Sekilas Tentang Keju Mozarella

Mengenal Keju Mozarella

Sumber : Foods.WeNeedFun.Com

Keju Mozarella merupakan salah satu jenis keju terbaik yang pernah ada. Dibuat dengan cara diputar-putar dan kemudian dipotong. Itulah mengapa keju ini dinamakan Mozarella, berasal dari bahasa Italia, Mozzare yang berarti memotong.

Keju Mozarella ini adalah salah satu kuliner khas dan andalan Italia. Terbuat dari susu sapi atau susu kerbau segar. Agar mudah dibedakan, orang Italia menyebut mozzarella fior di latte untuk mozarella yang terbuat dari susu sapi, sedangkan Mozzarella di bufala untuk mozarella yang terbuat dari susu kerbau.

Keju Mozarella dibuat dengan cara diputar, sehingga, begitu keju ini selesai dibuat dan sebelum dikemas, bentuknya akan menyerupai bola. Setelah itu barulah dipotong-potong dan dikemas.

Proses pembuatannya terbilang cepat, keju ini bisa langsung dikonsumsi di hari pembuatannya juga. Tak perlu ditunggu berhari-hari seperti keju cheddar, keju edam, atau jenis keju lainnya.

Kebanyakan keju Mozarella berwarna putih susu, namun ada pula yang berwarna kekuning-kuningan seperti keju Mozarella Anchor. Warna tersebut dipengaruhi oleh faktor jenis makanan yang dikonsumsi oleh sapi/kerbau. Namun dari segi kualitas, keduanya tetaplah sama.

Soal tekstur, keju mozarella memiliki tekstur yang lembut ketika dalam keadaan padat. Selain itu, kandungan air di dalam keju mozarella buatan rumah cukup banyak, sehingga hanya bisa bertahan 1 hari saja.

Agar bisa bertahan lebih lama, keju mozarella buatan rumah tersebut bisa direndam di dalam air garam. Dengan trik seperti itu, keju mozarella dapat bertahan sedikit lebih lama, hingga sekitar satu pekan.

Berbeda dengan keju mozarella kemasan. Kandungan air di dalamnya biasanya lebih sedikit. Oleh karena itu, keju mozarella kemasan, seperti keju Mozarella Anchor dapat bertahan lebih lama.

Sejarah Keju Mozarella

Sejarah Pembuatan Keju Mozarella

Sumber : Taringa.Net

Abad ke 12 menjadi saksi sejarah ditemukannya keju mozarella ini. Untuk pertama kalinya, keju mozarella dibuat secara tidak sengaja berbahan dasar susu kerbau oleh pekerja pabrik keju di Naples, Italia.

Konon, keju Mozarella ini terbuat karena ada seseorang yang tidak sengaja menjatuhkan sejenis yoghurt dari susu kerbau ke dalam ember yang berisi air panas. Dari situlah keju mozarella untuk kali pertamanya terbentuk.

Rasanya yang nikmat ternyata menjadi faktor utama mengapa keju ini akhirnya terus diproduksi. Sayangnya, kala itu teknologi belum semaju saat ini, sehingga keju mozarella hanya bisa dikonsumsi oleh masyarakat Naples.

Namun seiring perkembangan zaman, teknologi mulai berkembang. Susu yang dipasteurisasi, lemari pendingin, dan teknologi kemasan yang semakin maju mempermudah pengawetan keju mozarella.

Akhirnya, keju mozarella mulai dikirim ke luar Naples. Perlahan tapi pasti, keju mozarella akhirnya mampu menyebar ke seluruh dunia seperti saat ini. Keju mozarella mulai populer pada sekitar abad ke 18.

Tekstur dan Bentuk Keju Mozarella

Bentuk Keju Mozarella

Sumber : Reformationacres.Com

Pada umumnya, bentuk keju mozarella adalah menyerupai bola adonan. Namun, kadang kala keju mozarella berbentuk telur (ovoline), balok (pizzaiola), ceri kecil (ciliegine), simpul kecil (nodini), atau suapan (bocconcini).

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, warna keju mozarella adalah warna putih susu atau putih porselen. Kadang juga berwarna kekuning-kuningan. Tergantung pakan yang diberikan untuk hewan penghasil susu sebagai bahan dasar keju mozarella.

Kulitnya sangat halus dan tipis. Ketika keju ini dipotong, ia akan mengeluarkan cairan putih dengan aroma khas susu. Cairan tersebut memang cairan yang biasa ditemukan pada susu fermentasi dan dinamakan sebagai “whey”.

Keju Mozarella yang dibuat dari susu kerbau biasanya memiliki tekstur yang lebih lembut dari keju mozarella yang dibuat dari susu sapi. Namun soal rasa tidak jauh berbeda. Soal nikmat yang mana tergantung selera.

Kadang kala, terutama di Italia, keju mozarella dijual bersama dengan air dadih bekas pembuatannya. Hal tersebut bertujuan demi menjaga kesegaran keju mozarella yang tak bisa bertahan selama jenis-jenis keju lainnya.

Perbedaan Keju Mozarella dengan Keju Cheddar

Beda Keju Mozarella dan Keju Cheddar

Sumber : Gbindustries.Net

Seperti yang kita ketahui, keju merupakan makanan fermentasi yang memiliki banyak sekali jenis dan tipe. Ada keju mozarella, keju cheddar, keju parmesan, dan sebagainya. Setiap jenis keju, tentu memiliki bentuk atau tekstur yang berbeda-beda.

Begitu pula untuk keju mozarella dengan keju cheddar. Kedua jenis keju tersebut setidaknya memiliki beberapa perbedaan yang cukup jelas terlihat. Mulai dari warna, bentuk, tekstur, dan tentunya proses pembuatan.

Keju mozarella memiliki tekstur yang lentur, sedangkan keju cheddar memiliki tekstur yang sedikit lebih keras. Hal itu akan semakin nampak ketika dilelehkan dengan suhu yang panas. Keju mozarella akan meleleh seperti karet dan keju cheddar hanya akan meleleh seperti saus saja.

Ada pun dari segi warnanya, keju mozarella cenderung berwarna putih. Ada pula yang berwarna kuning muda. Berbeda dengan keju cheddar. Ia memiliki warna yang lebih kuning ketimbang keju mozarella sekali pun.

Untuk masalah bentuk dan pembuatannya juga berbeda. Keju mozarella dibuat dengan cara diputar sehingga menghasilkan bentuk seperti bola, walaupun ada pula yang berbentuk balok. Keju cheddar dibuat menggunakan mesin dan berbentuk balok. Itu juga yang menjadi alasan keju mozarella sangat mudah dibuat sendiri di rumah.

Soal rasa, sebenarnya keju mozarella tidak terlalu terasa seperti keju pada umumnya. Keju cheddar lebih unggul dalam hal ini. Karena itu, biasanya orang-orang akan mengkombinasikan kedua keju ini untuk menghasilkan rasa dan tekstur yang sempurna.

Keju mozarella sering kali digunakan sebagai topping untuk pizza, isi mozarella stick, dan beberapa jenis pasta. Sedangkan keju cheddar sering digunakan dalam pembuatan kue, roti, dan topping pasta.

Proses Pembuatan Keju Mozarella

Proses Membuat Keju Mozarella

Sumber : People.Com

Berbeda dengan jenis keju lainnya, proses pembuatan keju mozarella terbilang jauh lebih mudah dan hanya memakan waktu singkat saja. Tidak seperti beberapa jenis keju yang memerlukan waktu berbulan-bulan, bahkan tahunan dalam pembuatannya.

Itulah sebabnya mengapa keju mozarella dapat dengan mudah dibuat sendiri di rumah. Bahan-bahan untuk membuatnya pun cukup mudah diperoleh. Apalagi dengan kondisi saat ini yang dipermudah dengan adanya internet dalam berbelanja.

Dalam proses pembuatannya, pertama-tama susu dipasteurisasikan terlebih dahulu. Ini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan merebus susu dengan suhu 60 derajat celcius selama 3 menit.

Setelah susu dipasteurisasi dan menjadi dingin kembali, kemudian dicampurkan dengan asam sitrat yang telah diencerkan sebelumnya. Setelah itu dibiarkan di dalam panci tertutup selama kurang lebih 5 menit.

Dengan begitu, susu akan berubah menjadi asam. Di tahap selanjutnya, susu yang sudah menjadi asam tersebut akan dicampurkan dengan rennet yang sudah dicairkan dengan air dingin terlebih dahulu. Kemudian didiamkan kembali hingga terbagi menjadi 2 bagian.

Pada tahap ini fermentasi akan mulai terjadi. Susu akan mulai terbagi menjadi 2 bagian. Ada bagian yang  menggumpal seperti tahu berwarna putih (curd), ada pula bagian yang menjadi air bening kekuning-kuningan (whey).

Di tahap selanjutnya, whey dan curd akan dipisahkan. Curd akan diambil untuk dilanjutkan membuat mozarella. Sedangkan bagian whey hanya digunakan sedikit saja sebagai bahan membuat cairan pembeku.

Singkatnya, setelah melalui beberapa tahapan selanjutnya, curd akan lebih menyatu dan lentur karena dipanaskan. Curd tersebut juga akan diputar-putar hingga menjadi seperti bola. Pada tahap tersebutlah ciri khas pembuatan keju mozarella berlangsung.

Pada tahap terakhir, curd yang telah menjadi mozarella kemudian direndam kembali selama kurang lebih 3 jam di dalam cairan pembeku. Cairan tersebut dibuat dari campuran air dingin, whey, dan garam.

Jenis-jenis Keju Mozarella

Pembagian Keju Mozarella

Sumber : SeriousEats.Com

Keju mozarella sebenarnya memiliki beragam jenis. Namun jenis-jenis tersebut jarang diketahui oleh khalayak ramai, terutama masyarakat Indonesia yang terbilang jarang mengkonsumsi jenis keju ini.

Beberapa jenis keju mozarella antara lain sebagai berikut :

#1. Jenis Keju Mozzarella Di Bufala

Jenis Keju Mozarella 1

Sumber : Cucinare.Meglio.It

Keju mozzarella di bufala merupakan jenis keju mozarella original yang pertama kali ada di dunia. Keju mozarella jenis ini terbuat dari bahan baku susu kerbau segar. Teksturnya lebih lembut dari keju mozarella dari susu sapi.

Di daerah asalnya, keju mozzarella di bufala ini sangat dijaga kualitasnya karena terikat oleh syarat-syarat tertentu seperti kondisi susu yang berusia tak lebih dari 16 jam setelah diperas, kandungan lemak sekitar 7%, dan sebagainya.

#2. Jenis Keju Mozzarella Fior Di Latte

Jenis Keju Mozarella 2

Sumber : Lacaladellelampare.It

Jenis keju mozarella yang selanjutnya ialah Mozzarella di latte. Keju ini merupakan jenis keju mozarella yang menggunakan susu sapi sebagai bahan dasarnya. Susu sapi tersebut bisa menggunakan susu sapi segar setelah diperas maupun yang telah dipasteurisasi.

#3. Jenis Keju Mozzarella Affumicata

Jenis Keju Mozarella 3

Sumber : ThePalladianTraveler.Com

Keju mozarella jenis Affumicata dibuat dengan proses pengasapan. Proses pengasapan tersebut dikenal dengan istilah “Affumicata”. Prosedurnya sangat alami dan tradisional.

#4. Jenis Keju Scamorza

Jenis Keju Mozarella 4

Sumber : TheRealItalianFood.Com

Sebenarnya, keju scamorza sudah menjadi jenis keju tersendiri di luar jenis keju mozarella. Namun, karena prosesnya hampir mirip dengan keju mozzarella affumicata, maka keju jenis ini digolongkan ke dalam jenis dari mozarella.

Bedanya dari keju mozzarella affumicata, pengasapan yang digunakan untuk membuat keju scamorza ini jauh lebih kuat dan lebih sempurna. Sehingga keju ini termasuk yang sangat lezat dan khas.

Kandungan Gizi, Serta Manfaat yang Terkandung Dalam Keju Mozarella

Khasiat Keju Mozarella

Sumber : Www.Virginia.Org

Di samping kenikmatan rasanya yang begitu istimewa, keju mozarella juga ternyata menyimpan banyak sekali kandungan gizi yang pastinya sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

#1 Keju Mozarella Memiliki Kandungan Kalsium

Seperti yang kita ketahui, bahan dasar dalam pembuatan keju mozarella adalah susu. Susu dikenal sebagai salah satu hidangan dengan kandungan kalsium yang cukup tinggi. Itulah yang menyebabkan keju mozarella memiliki kandungan kalsium yang tinggi pula.

Kandungan kalsium yang tersimpan di balik kenikmatakan keju ini sangat berguna bagi kekokohan tulang. Selain itu, kalsium yang terdapat pada keju mozarella juga berfungsi dalam perawatan enamel gigi.

#2 Keju Mozarella Kaya Akan Fosfor

Kandungan fosfor di dalam keju mozarella tentu sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Bahkan, kandungan fosfor tersebut terkandungan sangat banyak dalam jenis keju yang satu ini.

Fosfor yang terkandung dalam keju mozarella ini akan sangat membantu penyerapan kalsium dari makanan-makanan yang telah dikonsumsi. Lebih dari itu, fosfor juga akan memaksimalkan kerja sistem pencernaan dan ginjal.

#3 Keju Mozarella Mengandung Riboflavin

Bagi segelintir orang, kandungan gizi yang satu ini mungkin terdengar cukup asing. Riboflavin sebenarnya adalah vitamin B2. Ia bersifat larut dalam air, mudah dicerna, serta merupakan salah satu pemeran utama dalam merawat kesehatan tubuh.

Salah satu fungsi utama dari riboflavin atau vitamin B2 ini ialah berperan penting dalam melawan beragam penyakit, seperti migrain, anemia, dan sebagainya. Selain itu, ia juga berkarakter antioksidan dan akan membantu dalam regenerasi sel-sel yang rusak.

Selain itu, kandungan Riboflavin yang terdapat pada keju mozarella sangat bermanfaat pula bagi metabolisme karbohidrat, sekaligus menjaga kesehatan membran mukosa.

#4 Keju Mozarella Menyimpan Kandungan Biotin

Biotin? Iya, kandungan biotin adalah suatu zat yang dibutuhkan tubuh, akan tetapi manusia tidak bisa memproduksinya sendiri. Namun Anda tak perlu kuatir, sebab keju mozarella menyimpan kandungan biotin ini.

Kandungan biotin berfungsi dalam perawatan rambut dan kulit. Seseorang yang mengkonsumsi biotin dengan jumlah yang tepat, ia akan memiliki rambut dan kulit yang jauh lebih sehat terawat.

#5 Keju Mozarella Mengandung Profil Asam Amino Tinggi

Setelah melalui beragam penelitian, diketahui bahwa keju mozarella juga memiliki kandungan asam amino yang cukup tinggi. Itulah alasannya mengapa keju mozarella sangat baik dalam hal membangun jaringan otot, serta metabolisme sel tubuh dan tulang.

#6 Keju Mozarella Menyimpan Berbagai Kandungan Gizi yang Bermanfaat Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Ibu merupakan sumber nutrisi bagi sang buah hati, baik ketika dalam masa kandungan maupun ketika menyusui. Ketika masa-masa tersebut, apa yang dikonsumsi oleh ibu akan dialirkan pula kepada anaknya.

Setidaknya di dalam keju mozarella terdapat kandungan gizi yang bermanfaat bagi ibu dan bayi. Misalnya seperti kandungan protein, kalsium, magnesium, fosfor, beragam vitamin, dan sebagainya.

Keju mozarella akan membantu memaksimalkan asupan nutrisi pada bayi. Karena itulah keju mozarella sangat baik dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui. Anda juga bisa memadukannya dengan makanan sehat lainnya.

#7 Keju Mozarella Kaya Akan Asam Folat dan Vitamin B12

Sama seperti jenis keju lainnya, keju mozarella juga termasuk keju yang kaya akan asam folat dan vitamin B12. Kandungan gizi tersebut sangat membantu merawat fungsi saraf, pematangan sel darah merah, dan sintesa DNA.

#8 Keju Mozarella Menyimpan Kandungan Vitamin A Tinggi

Vitamin A merupakan kandungan gizi yang amat diperlukan tubuh bagi kesehatan kulit, mata, jaringan permukaan, dan perlindungan terhadap infeksi. Kabar baiknya, vitamin A tersebut terkandung cukup tinggi dalam keju mozarella.

Olahan Masakan dari Keju Mozarella

Makanan dari Keju Mozarella

Sumber : Www.Devinospizzapasta.Com

Keju mozarella tentunya bisa diolah menjadi berbagai macam olahan masakan yang lezat dan nikmat. Mulai dari makanan berat ataupun sebatas kudapan semata, semuanya bisa diolah dari keju mozarella.

#1 Pizza Keju Mozarella

Pizza merupakan salah satu jenis kuliner paling terkenal di dunia, termasuk Indonesia. Sensasi kenikmatan perpaduan antara roti dengan beragam topping di atasnya sungguh menggoda.

Biasanya, satu porsi pizza bisa ditaburi dengan banyak topping. Misalnya seperti daging sapi cincang, brokoli, jamur, bawang bombay, tomat, keju cheddar, keju mozarella dan lain sebagainya.

Keju mozarella menjadi poin penting dalam membuat pizza. Cita rasa sebuah pizza akan meningkat drastis ketika ditaburi dengan keju mozarella. Ketika disantap saat hangat, lelehan keju mozarella yang melar akan menggoyangkan lidah Anda seketika.

#2 Stik Keju Mozarella (Mozarella Stick)

Stik Keju Mozarella juga tak kalah nikmat dikonsumsi. Di balik bentuknya yang menyerupai nugget, ternyata terdapat lelehan keju mozarella di dalamnya. Sangat cocok dimakan sebagau cemilan sehari-hari.

Siapa sangka, di balik rasanya yang  benar-benar nikmat, stik keju mozarella ternyata sangat mudah dibuat. Bahan-bahannya pun sangat sederhana, yakni keju mozarella, tepung roti, telur, dan minyak goreng.

Cara membuatnya, pertama potonglah keju mozarella menjadi berbentuk persegi panjang kecil. Celupkan keju ke dalam telur yang telah dikocok sebelumnya. Kemudian pindahkan keju ke tepung roti di wadah yang berbeda, taburi hingga merata. Dan terakhir, goreng hingga kecokelatan dengan api kecil.

#3 Roti Bakar Keju Mozarella

Bosan dengan roti bakar yang biasa-biasa saja? Mungkin Anda bisa mencoba mencicipi roti bakar yang diberi tambahan keju mozarella di dalamnya. Sensasi seperti karet dari lelehan kejunya tentu akan menambah cita rasa roti bakar buatan Anda.

Roti bakar keju mozarella bisa dibuat menjadi dua tema, yakni manis atau asin. Roti bakar keju mozarella manis bisa dikombinasikan dengan selai cokelat dan susu. Sedangkan roti bakar keju mozarella asin bisa dikombinasikan dengan daging ayam atau daging sapi cincang.

Selain itu, Anda bisa pula menambahkannya lagi dengan keju cheddar asli yang meleleh. Dengan begitu, rasa dan tekstur kejunya akan semakin nikmat tak tertahan lagi. Perpaduan yang sangat pas untuk dinikmati.

#4 Nachos Keju Mozarella

Makanan yang satu ini mungkin masih asing bagi sebagian orang, apalagi yang tidak tinggal di kota-kota besar. Wajar saja, Nachos merupakan cemilan khas Meksiko yang mulai naik daun di Indonesia.

Makanan ini merupakan keripik tortilla yang kemudian disiram dengan lelehan keju. Keju mozarella merupakan salah satu jenis keju terbaik untuk menyirami keripik tortilla tersebut.

Saat ini, biasanya Nacho dikombinasikan pula dengan beragam campuran. Mulai dari daging cincang, potongan cabai, bawang bombay, kacang merah, saus salsa, saus guacamole (saus alpukat), sour cream (saus bawang putih), dan sebagainya.

#5 Burger Keju Mozarella

Cheese burger atau burger keju memang termasuk junk food yang sangat digemari, terutama di kalangan anak-anak muda. Daging yang tebal, irisan keju, beserta beberapa jenis sayuran, kemudian dijepit oleh roti dari atas dan bawahnya.

Umumnya, irisan keju yang digunakan adalah jenis keju cheddar saja. Akan tetapi, tentu akan semakin nikmat apabila keju tersebut menggunakan perpaduan antara keju cheddar dengan keju mozarella.

#6 Lasagna Keju Mozarella

Penggemar pasta pasti kenal dengan jenis makanan yang satu ini. Rasanya yang nikmat, juga pengolahannya yang mudah, menjadikan lasagna sangat digemari banyak orang, terutama penggemar pasta.

Di balik lapisan kulit khas lasagna, terdapat bongkahan daging giling nan lezat. Ditambah lagi dengan beberapa bahan campuran lainnya, termasuk keju mozarella yang meleleh karena dipanggang.

#7 Mac and Cheese Keju Mozarella

Jenis pasta yang satu ini juga tak kalah menarik dengan Lasagna. Bahkan bisa dibilang, Mac and Cheese lebih populer dan lebih diminati di Indonesia. Namanya sudah tak begitu asing lagi.

Sesuai dengan namanya, Mac and Cheese merupakan singkatan dari ‘macaroni and cheese‘ yang berarti makaroni dan keju. Makanan ini cenderung padat, namun lembut ketika dikonsumsi.

Kadang kala, mac and cheese tak hanya dibuat dari satu jenis keju saja. Mac and Cheese justru lebih sering menggunakan kombinasi dua jenis keju. Misalnya seperti keju mozarella dengan keju cheddar, atau keju mozarella dengan keju parmesan.

***

Bagaimana? Anda Tertarik Mencoba Mozarella Terbaik Kami?

Segera Pesan Sekarang Juga

Hubungi (SMS/WA) : 085 337 605 100

Leave a Reply