Cantiknya Gambar Jenis Bunga Tulip dari Berbagai Taman di Dunia

Jika bunga khas negeri Jepang adalah bunga Sakura, maka bunga khas negeri Belanda adalah bunga Tulip. Bunga Tulip memang dikenal sebagai bunga yang amat cantik. Kecantikannya tersebut akan semakin sempurna ketika bunga ini tumbuh bersamaan dalam sebuah taman.

Bunga Tulip merupakan jenis bunga yang akan tumbuh tahunan dan termasuk tumbahan berumbi pula. Ukuran bunga Tulip tidak terlalu besar, hanya dapat tumbuh sekitar 10 sampai 70 cm saja.

Untuk bagian daunnya, bunga Tulip ini memiliki daun berwarna hijau yang dilapisi oleh lilin. Sedangkan bunganya dapat berwarna merah, pink, kuning, ungu, biru, oranye, dan sebagainya. Mahkota bunganya terdiri dari 6 lembar daun mahkota bunga.

Selain menjadi bunga Nasional dari negeri Belanda, bunga Tulip juga ternyata merupakan bunga nasional beberapa negera lainnya, seperti Turki dan juga Iran. Bunga Tulip juga banyak ditemukan tumbuh secara liar di wilayah pegunungan Hindu Kush dan stepa di Kazakhstan, serta di wilayah pegunungan Pamir.

Namun karena banyaknya orang-orang yang sangat berminat dengan bunga Tulip, akhirnya bunga Tulip dapat tersebar ke berbagai penjuru dunia, walaupun di beberapa negara bunga ini lebih sulit dalam hal perawatannya.

Saat ini, keberadaan bunga Tulip sudah dapat dijumpai di banyak negara. Mulai dari Belanda, Turki, Iran, Indonesia, Jepang, berbagai negara di benua Eropa, dan negara-negara lainnya pula. Tak jarang pula, negara-negara tersebut mencoba menbangun taman-taman yang berisikan bunga Tulip ini.

Cantiknya Gambar Bunga Tulip di Berbagai Taman

Kecantikan dari bunga Tulip mendorong orang-orang mengkreasikannya menjadi suatu hal yang menarik. Nah, salah satu bentuk kreatifitas para pencinta bunga Tulip adalah dengan membentuk taman tulip. Terkadang taman yang dibangun tak hanya terlihat cantik semata, namun memiliki pola yang unik pula.

Gambar Taman Bunga Tulip Pola Abstrak

Gambar Bunga Tulip 1

en.wikipedia.org

Taman bunga Tulip ini terletak di Oragon pada tahun 2007 silam ketika diadakannya festival bunga Tulip di sana. Bunga Tulip yang ditanam di taman tersebut sangat lah indah. Bunga Tulip ditanam secara berdampingan dan bercampur baur dalam satu taman tanpa dipisahkan setiap warnanya. Namun siapa sangka? Teknik penanaman tersebut justru menghasilkan sebuah karya seni indah membentuk pola abstrak.

Jika dilihat dari kejauhan, taman tersebut akan terlihat seperti lapangan luas yang penuh dengan warna. Mulai dari bunga Tulip merah, bunga Tulip kuning, bunga Tulip putih, bunga Tulip merah muda, bunga Tulip ungu, bunga Tulip oranye, semuanya ditanam di taman tersebut.

Gambar Taman Bunga Tulip Pola Melingkar

Gambar Bunga Tulip 2

www.flickr.com

Bunga Tulip yang ditanam pada taman yang satu ini didesain dengan ide yang sangat keratif. Bunga Tulip ditata sedemikian rupa sehingga membentuk taman dengan pola sebuah lingkaran. Di tengah taman tersebut terdapat bunga Tulip berwarna pink dengan ukuran yang sedikit lebih tinggi.

Tak hanya itu saja, setiap bunga Tulip sudah disusun berdasarkan warnanya. Sehingga taman ini sangat menyejukkan pandangan mata. Siapa pun mereka yang datang ke sini, tentu saja akan tergoda untuk langsung mengabadikan fotonya di taman ini.

Gambar Taman Bunga Tulip Pola Berbaris

Gambar Bunga Tulip 3

www.21uscity.com

Gambar taman bunga Tulip yang satu ini pun tak kalah menarik. Bagaimana tidak? Melihat bunga tulip yang terlihat saling berbaris berurutan sesuai dengan warnanya tentu bukan lah pemandangan yang biasa-biasa saja.

Walaupun tidak ada dekorasi tambahan, namun melihat taman bunga Tulip yang disusun seperti itu saja, pandangan mata pun akan segera menjadi nyaman. Belum lagi taman ini tak hanya terdiri dari satu warna saja sehingga keindahannya pun semakin meningkat.

Gambar Taman Bunga Tulip dan Air Mancur

Gambar Bunga Tulip 4

dialkashmir.com

Desain taman bunga Tulip yang satu ini pun tak kalah menarik. Setelah para pengunjung dimanjakan oleh air mancur yang menyegarkan suasana, hamparan bunga-bunga Tulip semakin memperindah keadaan. Lagi-lagi tak hanya terdiri dari satu macam bunga saja, melainkan perpaduan dari berbagai macam bunga Tulip.

Gambar Taman Bunga Tulip yang Menggabungkan Beberapa Bentuk Pola

Gambar Bunga Tulip 5

articles.abilogic.com

Nah, gambar taman bunga Tulip yang satu ini tergolong unik. Jika biasanya taman bunga Tulip hanya didesain menjadi satu bentuk saja, di taman bunga Tulip kali ini dibuat lah sebuah inovasi yang unik tentunya. Taman bunga yang berada di gambar tersebut didesain menjadi beberapa bentuk yang terpisah.

Dalam gambar bunga Tulip tersebut, terdapat bagian yang paling menarik perhatian, yakni bunga Tulip yang didesain menjadi seperti pizza yang telah dipotong-potong. Satu bagian taman berbentuk segitiga. Bagian-bagian berbentuk segitiga kemudian disusun melingkar layaknya satu loyang pizza.

Gambar Taman Bunga Tulip Pola Pola Berkelok-kelok

Gambar Bunga Tulip 6

www.publicdomainpictures.net

Taman bunga Tulip biasanya hanya didesain lurus saja. Namun taman bunga tulip yang berada pada gambar di atas menciptakan sebuah desain yang berbeda. Bunga-bunga Tulip disusun sedemikian rupa hingga membentuk pola yang berkelok-kelok. Ya, membentuk pola seperti tubuh seekor ular.

Gambar Taman Bunga Tulip di Pinggir Sungai

Gambar Bunga Tulip 7

www.lovethesepics.com

Mungkin bermaksud agar tidak terlihat monoton, akhirnya taman bunga Tulip yang satu ini dibuat dengan sebuah sungai di tengahnya. Di sisi sungai tersebut terlihat berpetak-petak bunga tulip yang tersusun berdasarkan warnanya.

Belum sampai di situ saja, setelah dipercantik dengan adanya sungai dan bunga tulip yang bervariasi, taman bunga Tulip pada gambar kali ini pun dihiasi kembali dengan adanya pepohonan yang rindang, sehingga udara yang sejuk dapat dinikmati oleh para pengunjung taman ini.

Leave a Reply